Postingan

Menampilkan postingan dari September, 2011

Allah punya rencana lain O:')

Hallo bloggies :)
sudah lama ga posting blog nih, dari 1 bulan gue di SMA N 6 Palembang, banyak sekali yg udah terjadi.
Mulai dari masuk kelas X.5 sampe tes osis, dll


Kali ini gue mau cerita pengalaman tentang tes osis yg sangaaaat pengen gue ikuti u,u

awalnya gue nyalon ke osis seksi 8 : apresiasi seni sastra & non sastra karna ini sesuai banget sama bakat dan minat gue. Gue malah udah nanya-nanya ke kak syble (ketua seksi 8), kak giantira (wakil ketua 1), sama kak annisa nur fadhilah (wakil ketua 2),
tapiii ternyataaaa, takdir berkata lainn, saya tidak terpilih menjadi wakil ketua 2 seksi 8.
kalo ditanya, gimana perasaan gue waktu itu?
jujur yaaa, jujuuuur, sediih bangeeet :(
mungkin kesedihan dan kekecewaan gue bener-bener tergambar di wajah gue, sampe pas selesai rapat kak Annisa Nur fadhilah bilang ke gue "Semangat dek!"
gue cuma membalas dengan berusaha senyum (tapi mengingat dengan kesedihan gue yang mendalam waktu itu, gue ga tau senyum gue itu meyakinkan ato eng…